Viral kakek kejar maling motor sambil gendong cucu di jakut

Viral kakek kejar maling motor sambil gendong cucu di jakut


Sebuah video yang menampilkan aksi kejar kejaran maling di tanjung priok, jakarta utara, viral di media sosial pengejaran maling adalah seorang lansia yang sambil menggendong cucunya.


Dalam pristiwa itu terjadi di jalan warakas tiga gang dua, tanjung priok lansia tersebut bernama mamat. Dalam video yang beredar, terlihat mamat berlari menggendong cucunya sambil mengejar maling. Ia juga terdengar berteriak.


Maling maling malaing, kejar dia pak, kata amamt dalam video tersebut. Kapolsek tanjung priok, kompol ricky prenata cicaldy mengatakan kejadian itu terjadi pada kemarin saat itu mamat hendak membeli ayam geprek.


Ketika saya berhenti di tkp dan mau membeli ayam geprek secara riba riba cucu saya bernama EL, Turun dari motor dengan jarak dua meter kata mamat.


Kemudian saya mengejar cucu saya dan cucu saya gendong dan kembali ke tkp dan 1 unit sepeda motor berikut kunci kontak yang menggantung sudah tidak ada atau yang hilang imbumnya.


Setelah kejadian, mamat langsung melaporkan tindak pencurian itu kepada polsek tanjung priok. Kompol ricky mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. 


Sudah di terima laporan , sedangkan kita selidiki [elakunya segera saya kabarkan, kata ricky saat dihubungi pada kemarin. Situs Judi Slot Online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesangan nama baru bangkok, ini kota di dunia dengan nama panjang dan sulit

Seorang wartwan ini heboh di karenakan harga pcr

Kasus omicron naik signifikan tapi tingkat keparahan tidak tinggi