Sangat keji dua art di jakabar mencubit hingga sumpal mulut balita anak majikan

Sangat keji dua art di jakabar mencubit hingga sumpal mulut balita anak majikan



Dua oran asisten rumah tangga di cengkareng jakarta barat, melakukan aksi keji dengan menganiaya anak mejikannya. Polisi telah menangkap salah satu pelaku sementara satu lainnya sedang diburu.


Ibu korban Ve mengatakan bahwa keluarganya baru beberapa bulan tinggal di kompleks itu, dia menyebutkan kedua art itu tidak menyadari aksinya terekam cctv milik tetangga VE.


Saya kan baru di kompleks ini, di kompleks ini akan ada grup wa karena saya belum masuk grup wa. Saya belum tahu, tahunya dari warga sekitar pagi pagi lalu lalang nengokin keadaan rumah saya lalu dikasih tau videonya anak saya, datang ada ke sini rt dan serta rw betul anak saya tahu dari warga sekitra kata ve dalam keterangan yang disampaikan polre jakbar kepada wartwan.


Dalam rekeman cctv itu tampak pelaku melakukan kekerasan kepada dua anak majikannya. Keduanya menampar, mencubiti menyumpal mulut dan menyeret kedua anak yang berusia tiga tahun dan 1,5 tahun itu.


Ve pun tidak menyaka kedua artnya tega menyiksa buah hatinya. Akibatnya penganiayaan itu sang anak mengalami memadi di beberapa bagian tubuhnya tersebut. situs slot online indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesangan nama baru bangkok, ini kota di dunia dengan nama panjang dan sulit

Seorang wartwan ini heboh di karenakan harga pcr

Kasus omicron naik signifikan tapi tingkat keparahan tidak tinggi